Asalcom: BUTUH CEWEK CANTIK SEKSI PUTIH BOHAY dan MULUS ?

Thursday, 1 September 2011 0 comments

Nama **:Cewek Cantik
Email :cewek@hotmail.com
Judul Iklan **:BUTUH CEWEK CANTIK SEKSI PUTIH BOHAY dan MULUS ?
Isi Iklan **:BUTUH CEWEK CANTIK SEKSI PUTIH BOHAY dan MULUS ?

Hub: 0813 8796 0046 / 0819 0635 8208

Berhubung banyaknya bahaya mengancam, maka perlu Kode / Cara untuk Kontak doi:

1. Misscall / Tel Tak Terjawab 3x (KAMU JANGAN BERSUARA)

2. SMS KETIK: "Punya lu kecil pendek letoy ada kemampuan ? BRANI KETEMU G SEKARANG ?"

3. Jangan pernah telpon dan bicara dulu sebelum kamu dengar itu suara perempuan bahaya kalo dia lagi sama lakinya

4. Bila laki yg jawab, diamkan dan SMS "G eneg banget denger suara lu, mending ketemu langsung ajah brani gak ?"

5. Langsung ajak ketemu pilihan daerah TANGGERANG (Palem Semi, Perum, Bencongan, Lippo Supermall, Ruko Pinangsia)
KETIK SMS: "Kalo loe BETINA dateng sini ketemu gue -> (sebutkan malem ini, besok, jam... di...)"
Web Site **:www.CewekSeksi.com
Banner:
Category **:Personal
No Telp/HP:0819 0635 8208



Powered by EmailMeForm

Read the full story